Connect with us

Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Pemkot Tangsel melakukan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Istiqomah, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara pada Kamis, 16 April 2019.

Selain Asda I, hadir juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Maya Mardiana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Khairati, Sekretaris Dinas Pariwisata Agus Darmawan, Kabag Pemerintahan Widodo Hari Lusinto serta muspika Kecamatan Serpong Utara.

Dalam sambutannya, Rahmat Salam mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan untuk beramal. Pemkot Tangsel memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

“Kegiatan buka bersama dan Tarling. Kegiatan ini sekaligus untuk pemaparan program pembangunan di Tangsel,” ucapnya.

Kata dia, safari ramadhan ini sebagai salah satu kegiatan tali silahturahmi dan ukuwah Islamiyah antar kepala daerah atau pejabat ke masyarakat di tujuh kecamatan bahkan tak hanya silahturahmi tapi akan dilakukan dialog dengan masyarakat sekitar.

“Kita juga butuh peran aktif masyarakat dalam pembangunan. Kita juga perlu masukan dan kritik membangun dari masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan ini juga Pemkot Tangsel memberikan bantuan kepada pengurus masjid. Bantuan tersebut berupa, Al Qur’an, karpet serta peralatan ibadah

Advertisement

Populer