Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie: Jangan Terprovokasi dengan People Power

By on Sabtu, 18 Mei 2019

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang hadir dalam terawih yang dilaksanakan di Masjid Al Latief, Jalan Roda Hias, Cikareo, Serpong, Kemarin, atas lancarnya pemilihan umum di Kota Tangsel pada April kemarin.

“32 Ribu pemilih yang terdaftar di Tangsel, hadir dan memberikan hak suaranya. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tertib, damai, tidak ada gangguan apapun, untuk itu kami mengucapkan terima kasih karena bapak ibu sudah aktif berpartisipasi dalam pemilu kemarin,” ungkapnya dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih keliling dalam rangka safari ramadan Pemkot Tangsel.

Bahkan Benyamin meminta warga untuk menunggu hasil pengumuman oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei mendatang. “Kita tunggu saja siapa yang menang, kita tentunya setelah pemilihan umum kembali pada tugas pokok masing-masing, yang kerja kembali kerja, yang sekolah kembali sekolah,”ungkapnya.

Benyamin pun meminta warga untuk tidak terprovokasi dengan berita yang tidak jelas, terutama di online maupun handphone. “Jangan terprovokasi pada berita yang menghasut, kita serahkan ke KPU apapun itu keputusannya, biarkan negeri ini dipimpin oleh Putra-Putri terbaiknya. Jangan terprovokasi dengan people power,”ucapnya.

Mari rapatkan barisan, sehingga bisa menjalankan tugas bersama baik sebagai pemerintah maupun sebagai warga.