Connect with us

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Tangsel Berzakat dengan tema “Tokoh Berzakat, Wujud Tangsel Religius” di Balai Kota Tangsel, Jum’at (16/6/2017). Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Romlie, Kepala OPD se-kota Tangsel, dan beberapa perwakilan perusahaan swasta di Kota Tangsel.

“Pendistribusian zakat dibagi dalam beberapa bagian, pendidikan dari tingkat SD-SLTA, kesehatan berupa rehab rumah, dan kemajuan agama berupa insentif guru ngaji, guru TPA dan marbot masjid atau mushola. Saya mengajak seluruh hadirin untuk menyalurkan zakat melalui Baznas untuk kesejahteraan masyarakar Kota Tangerang Selatan,” kata Ketua Baznas Kota Tangsel, Endang Syaefudin.

Dijelaskan Endang, Tangsel Berzakat merupakan salah satu program nasional yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dan mengurangi kemiskinan. Endang menyatakan, Baznas Tangsel siap melayani pengelolaan, pengumpulan dan pendistribusian zakat.

Advertisement

Bagi yang ingin berzakat melalui Baznas Tangsel bisa disalurkan ke rekening Bank BSM 7041 308 383, rekening Bank Mega Syariah 2005 234 532, rekening Bank BNI Syariah 5550 777 095, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.baznastangsel.com. (fid)

 

Advertisement

Populer