Connect with us

Pemerintahan

Benyamin Davnie Minta PKK Bantu Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19

Published

on

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Tingkat Kota Tangsel yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (19/8/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta yang diundang juga terbatas.

Untuk peserta dari masing masing Kecamatan mengikuti kegiatan ini secara virtual.

Advertisement

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dalam arahannya menyatakan dukungan penuh atas pelaksanaan kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-49.

Benyamin Davnie berharap agar tim penggerak PKK mengembangkan inovasi dan kreatifitas demi keberlangsungan program-program PKK yang selaras dengan program pemerintah.

Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ibu-ibu PKK yang telah banyak membantu dalam menciptakan keluarga yang berkualitas.

“PKK harus berperan aktif bersama pemerintah untuk mengatasi pandemi dengan melakukan edukasi-edukasi mengenai bahaya Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya melakukan vaksinasi,” kata Benyamin Davnie.

Advertisement

Benyamin menambahkan, kasus Covid-19 di kota Tangsel terus mengalami penurunan dan perbaikan dari berbagai sisi.

Dari angka kesembuhan, terus mengalami kenaikan berada di angka 89%, dari angka BOR terus mengalami penurunan, terakhir berada di 57% . Selain itu proses vaksinasi juga terus bertambah, sehingga target vaksinasi akan segera dicapai.

Sinergitas ini penting, karena untuk mengatasi pandemi dibutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya juga dengan PKK. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer