Connect with us

Cek Fakta

Beredar Hoaks Stefan William Meninggal Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron

[SALAH] Innalillahi, Kronologi ‘Berpulangnya’ Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron

Hasil periksa fakta Riza Dwi (Anggota Tim Kalimasada)

Bukan Stefan William yang meninggal karena kecelakaan, namun karakter atau peran Boy yang ia mainkan. Video tersebut menceritakan kronologi dari skenario sinetron Anak Jalanan. Diceritakan bahwa Boy yang diperankan Stefan William kecelakaan lalu meninggal dunia.

=====
KATEGORI: Konten yang Menyesatkan

Advertisement

=====
NARASI:
“Innalillahi, Kronologi ‘Berpulangnya’ Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron”

=====
SUMBER: Youtube
https://perma.cc/J6EV-2WJ9

=====
PENJELASAN:
Kanal Youtube SEPUTAR BERITA INDONESIA memposting video dengan durasi 4 menit 45 detik yang berjudul “Innalillahi, Kronologi ‘Berpulangnya’ Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron”.

Setelah ditonton hingga video selesai, video yang diunggah pada 10 Februari 2022 lalu tersebut menceritakan karir Stefan William. Nama Stefan William semakin melejit saat dia berperan sebagai aktor utama di sinetron Anak Jalanan sebagai Boy, Boy akhirnya diceritakan telah meninggal pada sinetron tersebut. Hal itu karena Stefan William, pemeran Boy, memilih hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Diketahui dari akun instagramnya Stefan William masih memposting kegiatan pribadinya pada 14 Februari 2022. Dalam postingannya tersebut terlihat Stefan sedang berlibur dengan beberapa temannya.

Advertisement

=====
REFERENSI:
https://www.instagram.com/p/CZ9MddborBb/

Turnbackhoaks

Populer