Connect with us

Bisnis

Bisnis dan Jualan Online Efektif & Efisien dengan OrderOnline.id

https://orderonline.id/special/?ref=1195

Apakah OrderOnline ID?

OrderOnline.id adalah aplikasi berbasis web untuk Anda sebagai pebisnis online yang dapat membantu bisnis Anda jadi jauh lebih efektif & efisien. Anda bisa meningkatkan penjualan dengan manajemen order yang serba otomatis.

Seluruh Proses Jualan Online Dengan Satu Akun OrderOnline.id

Jualan online tidak pernah semudah ini!

Sistemasikan bisnis Anda sesuai yang diinginkan, termasuk pembagian kerja tim, SOP, order management dan reporting.

Automation Membuat Semua Jadi Jauh Lebih Efisien

Kirimkan notifikasi order & follow up secara otomatis melalui WhatsApp, SMS dan Email. Konfirmasi pembayaran secara otomatis serta melakukan A/B testing dengan sangat mudah!

Advertisement

– Messages Automation

Kirimkan pesan kepada calon customer Anda melalui WhatsApp & SMS secara otomatis
dengan mengintegrasikan 3rd Party Software seperti Zenziva, WaBoxApp, WooWa, dan Woonotif.

Dengan software-software tersebut Anda dapat mengotomatisasi pesan-pesan seperti:

Pesan Ucapan Selamat Datang

Kirimkan pesan berupa sapaan dan ucapan terimakasih secara otomatis kepada calon customer Anda sesaat setelah mereka mengisi form order.

Pesan Follow-up Berkala / Terjadwal

Kirimkan pesan otomatis kepada calon customer Anda untuk setiap pesanan yang belum selesai/dibayar. Anda bisa mengirimkannya sesuai dengan rentang waktu yang telah ditentukan atau Anda bisa mengatur jadwalnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Advertisement

Pesan Up-Selling / Cross Selling

Kirimkan pesan otomatis kepada calon customer Anda untuk memberikan penawaran spesial dari produk-produk lainnya yang Anda jual.

– Email Marketing

Integrasikan OrderOnline dengan 3rd Party Software seperti MailChimp, GetResponses dan Kirim Email
untuk melakukan aktifitas E-mail Marketing seperti:

List Building

Bangun customer list dari semua E-Mail yang masuk melalui pengisian order form secara otomatis ke salah satu layanan E-Mail marketing yang Anda gunakan.

Bahkan Anda dapat mengkategorikan customer list Anda berdasarkan produk dan status pemesanan demi kemudahan penggunaan di masa mendatang.

Advertisement

Autoresponder

Kirimkan pesan-pesan yang bersifat serial dan terjadwal untuk berbagai macam keperluan bisnis Anda secara otomatis kepada customer list yang Anda miliki sebelumnya.

E-Mail Blast

Kirimkan kabar, cerita dan penawaran menarik kepada customer list yang Anda miliki dengan mudah.

– Google Contacts

Kontak customer tersimpan secara otomatis dan rapih. Customer services Anda sudah tidak perlu lagi menyimpan nomor kontak calon customer satu persatu secara manual.

OrderOnline akan menyimpan semua nomor yang masuk melalui pengisian order form secara otomatis dan dapat di sinkronisasi ke semua device yang Anda miliki. Bahkan Orderonline.id akan bantu organisir dengan cara menandai menggunakan kode produk dan status pemesanannya.

Advertisement

– Payment Processor

Cek mutasi otomatis untuk setiap transaksi. Admin Anda masih perlu melakukan pengecekan mutasi secara manual setiap kali terjadi pembayaran? Dengan mengintegrasikan Moota kepada OrderOnline Anda bisa mengotomatisasi proses tersebut dan langsung mendapatkan pemberitahuan setiap kali terjadi pembayaran. Selamat tinggal pengecekan mutasi secara manual.

– A/B Testing Form

Temukan form order yang paling efektif.
Dengan menggunakan lebih dari satu bentuk form order untuk setiap produk yang dijual. Anda bisa menemukan bentuk form order yang paling efektif untuk produk dan bisnis Anda.

OrderOnline akan membantu mendistribusikan trafficnya secara otomatis dan Anda hanya perlu melihat form mana yang lebih efektif dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

– Logistic

Fitur Logistic dari OrderOnline.id akan membantu Anda menghilangkan masalah pengiriman barang yang sangat melelahkan Anda seperti:

Advertisement

Pick-up

Kurangi beban Anda dan tim dalam melakukan pengiriman barang! Dengan menggunakan fitur Pickup Anda bisa meminta kurir dari berbagai macam layanan logistik untuk menjemput barang kiriman sehingga Anda dan tim bisa lebih menghemat tenaga. Anda bisa menggunakan Pickup untuk semua metode pembayaran (E-Payment & COD).

Cash on Delivery (COD)

Berikan calon pelanggan Anda variasi metode pembayaran yang bisa lebih menarik minat belanja calon customer sehingga potensi omzet bisnis Anda pun meningkat.

Tracking Resi Otomatis

Fitur Logistic dari OrderOnline.id akan membantu Anda menghilangkan masalah pengiriman barang yang sangat melelahkan Anda.

 

Advertisement

Dapatkan Success Rate tinggi, kirim paket COD dengan SMART LOGISTIC

Solusi bagi anda pemilik toko online yang sering mengalami gagal pengiriman COD yang disebabkan oleh beragam faktor. Dengan mengaktifkan fitur Smart Logistic Anda dapat mengirimkan paket COD dengan tenang.

OrderOnline.id Mendukung pengiriman COD & NON-COD menggunakan ekspedisi Sicepat, JNE, J&T Express, SAP Express

OrderOnline.id Mendukung Metode Pembayaran Instant

OrderOnline.id Terintegrasi Dengan Banyak Tools Lainnya

OrderOnline dapat diintegrasikan secara mudah dengan tools favorit Anda. Seperti Facebook, Google, MailChimp, Zenziva, Waboxapp dan lainnya, Anda akan memiliki semua alat marketing yang Anda butuhkan untuk meningkatkan omzet.

Pertanyaan Umum Tentang OrderOnline.id

Apa yang dimaksud OrderOnline? Apa itu OrderOnline? 

OrderOnline adalah aplikasi (platform) berbasis web untuk membantu Anda dalam penjualan melalui form order, manajemen order, manajemen customer dan manajemen team.

Aplikasi OrderOnline berupa website (web-based), sehingga Anda tidak perlu domain dan hosting lagi dan dapat diakses dari mana saja!

Advertisement

Apa maksud dari jumlah “Produk” pada pilihan paket harga?

Yang dimaksudkan dengan jumlah produk adalah banyaknya produk yang dapat ditambahkan ke OrderOnline.id, sebagai contoh untuk paket Personal, hanya boleh menambahkan 5 produk saja. Tetapi 1 produk bisa menambahkan banyak varian seperti warna, ukuran, paket, dll.

Apa maksud dari jumlah “Order / Bulan” pada pilihan paket harga?

Yang dimaksudkan dengan jumlah Order / Bulan adalah batas penerimaan order (isi form) dari akun OrderOnline.id Anda. Sebagai contoh, paket personal hanya dapat menerima 500 orderan masuk perbulannya (walaupun orderan tersebut belum dibayar oleh customer). Jumlah orderan akan direset setiap bulannya per tanggal 1.

Bagaimana jika orderan Anda telah mencapai batas dari paket yang telah dibeli? Jika orderan telah mencapai batas, maka form order Anda tidak dapat menerima orderan lagi, Anda tentu saja bisa mengupgrade paket yang dimiliki ke paket yang lebih tinggi agar jumlah orderan perbulannya bertambah.

Jika Anda membutuhkan lebih dari 10.000 orderan perbulan, OrderOnline.id sudah menyediakan paket Enterprise yang memiliki batas 100.000 orderan perbulan, silahkan hubungi OrderOnline.id untuk info lebih lanjut.

Advertisement

Apa maksud dari jumlah “Team Member” pada pilihan paket harga?

Yang dimaksudkan dengan jumlah Team Member adalah Anda dapat menambahkan seberapa banyak sub-account/akun team dari akun OrderOnline.id Anda. Team Member meliputi Customer Service (CS), Admin & Shipper.

Sebagai contoh paket Professional bisa menambahkan sampai dengan 5 Team Member, artinya Anda bisa menambahkan misalnya 3 Customer Service, 1 Admin & 1 Shipper.

Apakah ada tutorial penggunaan OrderOnline ini?

Ya, OrderOnline.id menyediakan tutorial yang lengkap baik berupa text, gambar maupun video, disamping itu Anda tetap dapat menghubungi OrderOnline.id  jika ada kebingungan dalam penggunaan aplikasi OrderOnline

Apakah bisnis saya cocok menggunakan OrderOnline?

Jika produk Anda dapat dijual secara online, maka Anda dapat menggunakan OrderOnline ini.

Advertisement

Sudah banyak bisnis yang menggunakan aplikasi OrderOnline ini seperti menjual property, produk fisik, produk digital, jasa, dll. Anda juga dapat mengkonsultasikan terlebih dulu tentang bisnis Anda kepada OrderOnline.id

Saya masih newbie apakah bisa menggunakan aplikasi OrderOnline ini?

Sangat bisa, team OrderOnline.id cukup berpengalaman dalam membuat aplikasi yang mudah dimengerti oleh kebanyakan orang, serta OrderOnline.id selalu meminta feedback kepada user OrderOnline.id secara langsung jika ada kebingungan dalam penggunaan aplikasi sehingga OrderOnline.id bisa memperbaiki dengan cepat!

Saya sudah memiliki website, apakah bisa menggunakan OrderOnline ini?

Bisa ya, jika Anda telah memiliki website seperti wordpress, blogspot, dll. Anda dapat menyambungkan website Anda ke form pemesanan OrderOnline, baik berupa link to order maupun form order yang diembed ke website Anda!

Saat ini saya berjualan di marketplaces, facebook & Instagram, apakah tetap bisa menggunakan OrderOnline?

Sangat bisa, Anda dapat menggunakan OrderOnline sebagai alat bantu manajemen order terhadap orderan-orderan yang anda dapatkan dari marketplace, maupun dari social media Facebook & Instagram.

Advertisement

Bahkan Anda dapat membuat form order yang dapat Anda tempelkan langsung ke Facebook Post, Instagram Post & Story, sehingga jika audience Anda berminat tinggal klik link form tersebut untuk melakukan pemesanan!

Kabar baiknya, orderan Anda akan terekap dalam satu dashboard, sehingga Anda dapat melihat laporan omzet dan profit keseluruhan secara real-time.

OrderOnline.id Penipu? Simak reviewnya:

Review OrderOnline.id

Christina Lie (Digital Marketer & Founder 101red.com)
“Ini tool adalah ‘dream come true’ banget buat gua, emak-emak yang males beli domain, hosting, landing page template… Ini keren banget, gak usah beli domain dan hosting, tapi bisa bikin form pemesanan, masukin video, cek ongkir otomatis, the best-nya bisa masukin Facebook pixel, dan follow-up customer jauh lebih gampang karena tinggal klak-klik aja.”

Maula Nikma (President Director at ParadiseBiz Indonesia)
“Sukses terus mas utk OrderOnline nya, saya udah sempat buntu 1 tahun salesnya. Ngedongkrak lagi salah 1 nya gegara platform ini”

Advertisement

Fahmi Hakim (Toko Online Expert & Founder kelasbos.com)
“Ini OrderOnline ngeri… The best tool yang saya cari selama ini. Fitur-nya ringan dan enak banget untuk funnel. Lagi ngoprek dan langsung puas”

Annas Ahmad (Coach at Foodketo.com)
“Salut buat tool ini! Buat penggemar funneling ini ibarat surga. Juga fitur Split Test form order, keren banget! Jadi ketahuan checkout page mana yang menghasilkan sales lebih banyak.”

Revardi Syahputra (Toko Online Expert)
“Selain bisa rekap orderan secara rapi dan ter-struktur, bisa follow up WhatsApp secara berkala juga. Ini adalah jawaban semua masalah saya disaat CS kebingungan. Ditambah lagi saya gak perlu nambah orang buat ngurusin data, biasanya pake Google Sheet – tiap transaksi CS langsung input (1 transaksi bisa makan waktu 10-15 menit). Dengan OrderOnline, sekarang cincaaiii laa… maju terusss OrderOnline!”

Yuk yang Mau Jualan Online, Pakai OrderOnline.id, silahkan bergabung, klik OrderOnline.id. (red)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer