Connect with us

BLANJA.com, sebagai marketplace Joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay akan hadir pada event terbesar e-commerce, Indonesia E-Commerce Summit & Expo(IESE) 2017. Acara yang mengusung tema “Empowering the Digital Energy of Asia” ini akan digelar pada tanggal 9-11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Keikutsertaan BLANJA.com, sebagai satu – satunya e-comerce BUMN dalam IESE adalah dalam rangka berpartisipasi secara aktif memperkuat pertumbuhan The Digital Energy of Asia dimana kami secara  agresif menggerakan retail dan pelaku usaha kecil menengah di seluruh pelosok Indonesia untuk mengantarkan Indonesia menuju perekonomian berbasis digital,” kata Ayu Lakhsmi Daeng Ugi selaku Digital Public Relations dari BLANJA.COM, dalam keterangannya kepada kabartangsel.com.

Untuk hari pertama pada tanggal 9 Mei 2017 pukul 10.00-10.30 WIB, Faiz F (Head of Marketing BLANJA.com) akan mengisi materi tentang e-commerce Indonesia 1.0: Empower & Inspire. Untuk Hari kedua pada 10 Mei 201 pukul 10.30-11.00 WIB, Fikri (Head of Operation BLANJA.com akan mengisi workshop tentang The Importance of Delivery Service in e-Commerce, dan pada hari ketiga tanggal 11 Mei 2017 pukul 16.00-17.00 WIB, giliran CEO BLANJA.com Aulia E Marinto dan Joddy Hernady selaku SVP Media & Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. akan menjadi Key Person dalam workshop yang bertema UKM Asli Indonesia, Tantangan dan Peluang dengan narasumber Pakar UKM Muhammad Rosihan, dan Pelaku UKM dari UKM Belimbing.

Advertisement

IESE 2017 adalah event akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia yang direfleksikan dalam lima warna pada kincir angin IESE 2017 yakni Pelaku industri e- commerce, Konsumen (“buyer”, “seller”), Pemerintah, Pemerhati e-commerce dan industri pendukung e-commerce untuk berpartisipasi secara aktif mengawal dan memperkuat tumbuh kembang Indonesia sebagai The Digital Energy of Asia. (pr/fid)

Populer