Connect with us

Jabodetabek

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia di RS Siloam Hospital Tangerang

H. Eka Supria Atmaja, SH, Bupati Bekasi
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (IG: @ekasupriaatmaja)

Kabar duka datang dari Pemeirntah Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (11/7/2021) di RS Siloam Hospital Tangerang. Eka Supria Atmaja lahir di Bekasi pada 9 Februari 1973, dia meninggal pada usia 48 tahun.

“Innalillahiwainnailaihirajiun. Telah berpulang ke rahmatullah H. Eka Supria Atmaja, SH, Bupati Bekasi di RS. Siloam Hospital, Tangerang, pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 21.30 WIB,” tulis akun instagram resmi Kabu[aten Bekasi @pemkabbekasi.

“Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni semua dosanya, dilapangkan dan diterangkan kuburnya, di tempatkan di surga-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan,” tulisnya lagi.

Advertisement

Eka dirawat di rumah sakit sejak 1 Juli 2021 sejak terkonfirmasi positif covid-19. Sebelumnya, Eka sempat didiagnosis mengalami demam berdarah karena trombosit dan kadar oksigennya menurun. Namun, akhirnya baru diketahui bahwa Eka positif Covid-19. Dia mempunyai riwayat penyakit jantung sebelum menjabat sebagai Bupati Bekasi.

Sebelum dirawat di RS Siloam Kelapa Dua Tangerang, Eka sempat kesulitan mendapat kamar ICU di wilayahnya sendiri yang penuh. Akhirnya, Eka pun mendapat ruang ICU di rumah sakit swasta itu.

Eka Supria Atmaja adalah politikus Partai Golkar yang menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2019—2021. Eka juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi periode 2019—2024 untuk menggantikan Neneng Hassanah Yasin, yang menjalani putusan pengadilan Tipikor di Lapas Sukamiskin, Bandung. (red/fid)

Advertisement

Populer