Dampingi Muhamad di Pilkada Tangsel, Begini Kata Keponakan Prabowo Rahayu Saraswati

By: Rabu, 22 Juli 2020
Muhamad Rahayu

Rahayu Saraswati keponakan Prabowo Subianto telah resmi direkomendasikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra untuk maju menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Tangsel 2020.

Melalui akun instagramnya @rahayusaraswati menuliskan tentang rencana Tuhan hanya Tuhan yang tahu.

“Kemanapun Engkau menuntun jalanku akan ku ikuti. Ku berserah ya Tuhan pada kehendakMu. Manusia bisa merencanakan jalan hidupnya, tetapi jika Tuhan sudah menentukan, tiada satupun yang dapat menghentikannya. Apapun hasil dari penugasan baru ini biar kehendakNya sajalah yang terjadi. Tugas kita hanya untuk melakukan yang terbaik untuk kemuliaan namaNya dan untuk masyarakat yang diberikan kepercayaan untuk kita perjuangkan suaranya. Biar ini menjadi kesempatan untuk bertumbuh dan belajar,” tulisnya.

“Mohon doa dan restu dari kawan-kawan sekalian, terutama bagi yang telah mengikuti jejak saya dari awal. Ambisi saya hanya satu: berguna bagi orang lain dan keluarga selama hayat masih di kandung badan,” tulisnya lagi.

“Saya telah diberikan amanah dan mandat oleh Partai @gerindra dan @pdiperjuangan untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan bersama Bpk. Drs. H. Muhamad M.Si. yang maju sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan. Semoga perjuangan dan niat baik kami dapat diterima dan didukung oleh masyarakat #Tangsel,” tutupnya.

Rahayu Saraswati yang merupakan anak dari Hashim Djojohadikusumo ini memang bukan pendatang baru di dunia perpolitikan. Rahayu Saraswati dikenal juga sebagai Sara lahir di Jakarta pada 27 Januari 1986. Ia terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2014-2019 di dapil Jateng IV setelah meraih suara terbanyak yaitu sebanyak 47.542 suara yang berhasil mengantarkannya ke Senayan.

Pada masa kerja 2014-2019, Sara menjabat pada Komisi VIII yang membidangi Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan.

Pada 2019, Sara kembali mengikuti Pemilihan Legislatif di Dapil yang berbeda. Ia maju di Dapil III Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kep. Seribu). Meskipun mengantongi 79.801 suara, namun Sara kalah oleh rekan separtainya Kamrussamad yang mendapatkan 83.562 suara. (kts)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *