Gagal Dampingi Muhamad di Pilkada Tangsel, Kader PSI Azmi Abubakar/Lim Se Ming Legowo

By: Selasa, 21 Juli 2020
Azmi Abubakar bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)

Azmi Abubakar bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merasa terhormat dan bangga digantikan oleh Saraswati Djojohadikusumo yang mendapatkan mandat langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menggantikannya mendampingi Muhamad pada pilkada Tangsel.

“Harapan saya sebagai pribadi yang menjunjung tinggi demokrasi, apapun yang terjadi semoga untuk kepentingan nasyarakat banyak. Saya legowo menerima proses politik ini. Semoga pasangan ini mendapatkan hasil optimal, khususnya kepada bapak Muhamad. Kerjasama kita selama ini (sampai mendapatkan rekomendasi resmi dari PDIP) semoga dapat diteruskan dengan pasangan yang baru dan apa yg kita janjikan untuk masyarakat Tangsel dapat dipegang teguh,” tulis Azmi yang juga Ketua DPD PSI Provinsi Banten melalui laman facebooknya berjudul”TETAP SEMANGAT!”, Selasa (21/7/2020).

Menurut Azmi, tak ada istilah kalah dalam berpolitik, karena ini demi kepentingan rakyat.

“Mohon doa restunya, saya Azmi Abubakar/Lim Se Ming sebagai kader sekaligus ketua DPW PSI Banten, tetap akan berjuang untuk dapat menjadi peserta pilkada Tangerang Selatan 2020. SALAM SOLIDARITAS!. Semoga masyarakat Tangsel semakin sadar dan memahami bahwa posisi kepemimpinan di kotanya sangatlah penting,” tutupnya sembari menuliskan tagar #TangselUntukSemua #PSIBersamaRakyat.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra telah resmi merekomendasikan Muhamad berpasangan dengan Rahayu Saraswati anak dari Hashim Djojohadikusumo untuk maju di Pilkada Tangsel 2020 bulan Desember mendatang. (kts)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *