Connect with us

Politik

Dana Kampanye Ikhsan Modjo Rp 410 Juta, Arsid 1,57 Miliar, Airin Rachmi Diany 1,5 Miliar

Dari data yang dirilis KPU Tangsel, pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier Ariandiannie Soedarto Putri, merupakan pasangan penerima dana sumbangan kampanye terbesar dibandingkan pasangan lain, dengan Rp1,57 miliar.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangsel telah merilis sumbangan dana kampanye pada Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK), seluruh pasangan calon yang maju pada Pilkada Serentak 2015 ini.

Dari data yang dirilis KPUD Tangsel, pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier Ariandiannie Soedarto Putri, merupakan pasangan penerima dana sumbangan kampanye terbesar dibandingkan pasangan lain, dengan Rp1,57 miliar.

Sedangkan di urutan kedua ada pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, dengan sumbangan kepada dirinya sebesar Rp1,5 miliar. Dan pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra sebhesar Rp410 juta.

Advertisement

Ketua Pokja Dana Kampanye KPUD Kota Tangsel, Bambang Dwitoro mengatakan sumber sumbangan dana kampanye paslon nomor urut dua itu berasal dari perorangan.

Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier) Ilustrasi karya Embiet Hb

“Tidak hanya pasangan Arsid-Elvier, pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia dan pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie juga banyak menerima sumbangan dana dari perorangan. Jadi sumbangannya seluruhnya berasal dari perorangan belum ada yang dari perusahaan atau lembaga apa pun,” ujarnya. (pal/kts)

Advertisement

Populer