Connect with us

Nasional

Demokrat Tangsel Doakan SBY dan Partainya Tetap Jaya

Sekitar 500 simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Banten, memilih berdoa bersama dengan warga di sela-sela kampanye pemilihan umum, Minggu (30/3). Selain itu juga digelar pengobatan gratis dua wilayah dan kerja bakti di lingkungan warga.

“Hari pertama kampanye Partai Demokrat di Kota Tangerang Selatan kita lebih memilih doa bersama dan kegiatan sosial,” kata calon legislatif PD dapil Tangsel I, Wawan Setiawan, Minggu (30/3).

Wawan mengatakan, pada 5 April 2014 nanti, baru mengerahkan massa untuk kampanye di hari terakhir. “Sekarang kita lebih memilih pendekatan kepada rakyat, dan menjelaskan bagaimana upaya pemerintahan pimpinan Pak SBY terhadap rakyat, “kata Wawan.

Advertisement

Wakil Ketua II DPC Kota Tangerang Selatan ini mengatakan, dalam kegiatan doa bersama simpatisan juga diajak mendoakan SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat dalam memimpin bangsa. Supaya bisa berjalan dengan baik hingga masa jabatannya berakhir.

“Jamaah juga mendoakan Pak SBY dan Partai Demokrat pada pemilu besok tetap menjadi partai yang bener-bener memperjuangkan rakat, ” jelasnya.

Tampak hadir dalam doa bersama Anggota DPR RI Ferari Roemawi, Anggota DPRD Provinsi Banten Media Warman.

Dalam sambutannya Ferari Roemawi mengaku terkejut saat simpatisan secara spontan mengjak jamaah untuk mendoan pak SBY.

Advertisement

“Ini sebuah penghargaan besar untuk kami selaku kader Partai Demokrat melihat masyarakat yang begitu antusias mendoakan Pak SBY dan Partai Demokrat agar tetap jaya,” kata anggota DPR RI Komisi V ini. (jp/kt)

Populer