Connect with us

Hukum

Ditemani Dokter Tirta, Kapolda Metro Jaya Serukan ke Warga Untuk Vaksinasi

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di salah satu posko vaksin Polda Metro Jaya yang berada di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Rabu (30/6/2021).

Ia ditemani oleh influencer dr. Tirta Mandira Hudhi. Bersama dr Tirta, Kapolda Metro Jaya mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi vaksinasi.

“Warga Jakarta, saya bersama dengan bro saya dr Tirta. Hari ini saya di Hotel Borobudur menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal. Nyok, datang untuk vaksinasi agar kita semua pada sehat,” ungkapnya.

Advertisement

dr Tirta juga turut mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan layanan vaksinasi yang disediakan Polda Metro Jaya. Ia menyebut, vaksin merupakan upaya untuk mencapai herd immunity dalam melawan pandemi covid-19.

“Buat teman-teman yang ada di DKI Jakarta, tolong bisa dimanfaatkan pendaftaran vaksinasi yang sudah disediakan oleh Polri terutama Polda Metro Jaya. Agar kita bisa mencapai status herd immunity,” ujar dr Tirta.

“Tapi, jangan lupa setelah vaksinasi kita harus memaksimalkan diri untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan melalui 3M, 5M, ataupun 6M. Sehingga, kita bisa menjaga diri dan menjaga sesama. Mari sukseskan vaksinasi, mari selamatkan Indonesia dari pandemi,” tukasnya. (pmj/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer