Connect with us

Kabartangsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2019. Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2019 ini dimulai hari ini, Minggu (27/8/207) sampai dengan 27 Oktober 207.

“PSI Tangsel sudah membentuk Panitia Pendaftaran dan Panitia Seleksi yang akan menjalankan seluruh tahapan proses dari pendaftaran dan seleksi hingga didapatkan bakal calon legislatif yang akan ditetapkan sebagai calon legislatif di bulan Maret 2018,” kata Sekretaris DPD PSI Kota Tangsel, Ferdiansyah, dalam keterangan tertulisnya kepada kabartangsel.com, Minggu (27/8/207).

Ferdiansyah menjelaskan, formulir pendaftaran bisa didapatkan secara online melalui website psi.id, website psi-tangsel.id atau datang ke kantor DPD PSI Tangsel di Komplek Cendana Residence Blok A3/15 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat,

Advertisement

“Untuk PSI Kota Tangerang Selatan sendiri sudah menyiapkan nomor telepon untuk proses perekrutan ini yaitu di 0818 06 2992 06, semua pertanyaan berkaitan dengan pendaftaran ini bisa ditanyakan melalui telepon ke nomor tersebut,” terangnya.

Untuk target dari seleksi ini, kata Ferdiansyah, adalah terpilihnya caleg untuk DPR RI, dimana Kota Tangsel bersama Kabupaten dan Kota Tangerang sebagai Dapil Banten III sebanyak 10 Caleg sesuai jatah kursi, sedangkan untuk DPRD Tingkat I, Kota Tangsel sebagai Dapil Banten 7 sebanyak 11 Caleg. Sedangkan untuk DPRD Tingkat II Kota Tangsel mempersiapkan 50 Caleg yang terbagi di 7 Kecamatan dengan perincian Serpong-Setu (8 caleg), Serpong Utara (5 caleg), Pamulang (12 caleg), Ciputat (7 caleg), Ciputat Timur (7 caleg), dan Pondok Aren (11 caleg). (rls/fid)

Advertisement

Populer