Connect with us

Kabartangsel.com, Bintaro – Untuk kali kedua, KASKUS dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan MARKAS (Market & Komunitas) 2017. Markas 2017 Merupakan sebuah ajang kopi darat jual beli dan komunitas KASKUS yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 26–27 Agustus 2017 di Area Outdoor Bintaro Xchange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Festival yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) ini didukung oleh TOP Coffee sebagai sponsor utama dan diresmikan oleh Semuel Abrijani Pangerapan selaku Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangsel, Andrew Darwis selaku Founder KASKUS, Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS dan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

“Kami ingin memberikan wadah bagi komunitas untuk kopdar dan saling mengenal satu sama lain sebagai bagian dari keluarga KASKUS. Kehadiran MARKAS ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan itu dan juga semakin meningkatkan persaudaraan antar Kaskuser,” jelas Andrew Darwis selaku Founder KASKUS.

Advertisement

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, mengatakan pengunjung yang datang ke MARKAS itu bisa dikatakan sebagai datang ke KASKUS versi offline.

“Jadi keseruan yang dirasakan pengunjung disini sebenarnya merupakan cerminan keseruan dan keragaman KASKUS di online, dengan harapan bisa menarik pengunjung yang non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di forum kami,” kata Ronny.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyambut baik kegiatan yang pertama dilaksanakan di Kota Tangsel ini. Ia juga mengucapkan sukses dan selamat atas terlaksanakan kegiatan MARKAS 2017 ini. (rls/fid)

Advertisement

Populer