Connect with us

Dua anak di Pondok Maharta, Pondok Aren, Kota Tangsel hanyut terbawa arus derasnya usai banjir menerjang, Selasa (25/2/2020) kemarin.

Dua bocah asal Gang Lurah, Pondok Serut itu, Desta dan Nazar itu bermula keduanya ketika ingin berjalan pulang sehabis mencari ikan di turap kali yang membentang di Perumahan Pondok Maharta.

Salah seorang temannya, Fauzan (13) yang juga menjadi saksi mata rekannya hanyut, mengatakan bahwa salah satu temannya itu sedang mencoba mengambil sendal yang hanyut terbawa air kali.

Advertisement

“Kita lagi arah pulang abis dari Pondok Kacang abis cari ikan. Temen saya mau ambil sendal dan 3 orang lagi ikutan,” kata Fauzan.

Keempat bocah tersebut, tiba-tiba terseret arus deras. Dua bocah atas nama Agus dan Rian berhasil selamat, namun Desta dan Nazar hanyut terseret arus.

View this post on Instagram

A post shared by Kabartangsel.com (@kabartangsel)

Advertisement

Sementara itu, Kepala Seksi Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel, Urip Surpiyatna saat ini sudah berkomunikasi dengan Badan Sar Nasional (Basarnas), Rescue yang ada di Tangsel, Polisi Airud untuk mencari dua bocah tersebut.

“Kita sudah berkordinasi dan dari pihak terkait akan melakukan penelusuran dan penyisiran. Sekelas BPBD kita hanya untuk kordinasi dengan instansi terkait,” ungkap Urip.

Satu Anak Ditemukan Meninggal

Pada hari ini, Rabu (26/2/2020), salah satu anak bernama Desta berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal. Desta ditemukan di bawah jembatan Perumahan Fortune, Kota Tangerang.

Advertisement

(wt/fid)

Advertisement

Populer