Dua Pengawas Meninggal di Tangsel Dapat Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan

By: Kamis, 24 Desember 2020

Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan yang sudah berkerjasama denga BPJS Ketenagakerjaan memberikan satunan kepada dua orang pengawas yang meninggal pada saat tahapan pemilihan berlangsung.

Kordinator Divisi SDM dan Organisasi Karina Permata Hati menjelaskan bahwa sejak awal, Bawaslu sudah berkerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan jaminan terhadap para pengawas. Dimana dalam setiap pekerjaannya pada saat melakukan pengawasan, pengawas tetap terlindungi oleh jaminan yang sudah diberikan.

”Ini bentuk perhatian yang kami berikan kepada seluruh pengawas yang membantu pelaksanaan tahapan yang saat ini masih sedang berlangsung,” kata Karina usai memberikan santunan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan, Muhamad Acep juga menjelaskan bahwa santunan ini memang tidak cukup untuk mengurangi duka yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan. Namun setidaknya, apa yang diterima oleh keluarga bisa dimanfaatkan.

Adapun dua orang pengawas yang meninggal pada saat pelaksanaan tahapan adalah, Staf Pengawas Kecamatan Pondok Aren Hasan Basri dan Pengawas TPS 65 Pondok Aren Kiki Rubianti.

”Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, bisa dilapangkan ikhlasnya. Dan semoga Almarhum dan Almarhumah ditempatkan di tempat terbaik,” kata dia. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *