Duel dengan Dukun Santet, Ustaz Ujang Bustomi Sampai Muntah Darah

By: Selasa, 7 Juli 2020

Ustaz Ujang Bustomi, Pimpinan Padepokan Anti Galau Cirebon, ditantang berduel dengan seorang dukun santet, Senin (6/7) malam. Dukun santet tersebut diketahui bernama Emed.

Duel itu disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Kang Ujang Bustomi Cirebon yang memiliki lebih dari dua juta subscriber ini.

“Ana maning be maen dual duel kaya adu tinju wis kalang wis gak papa ….,ada dukun santet ngajak duel wis lah dituruti,” kata Ustaz Ujang Bustomi di awal pembukaan video tersebut yang kemudian seperti biasanyanya ia lanjutkan dengan membaca salawat nabi.

“Disini sahabat saya bikin surat pernyataan, ada surat pernyataan, jadi permintaan dukun santet itu minta bikin surat pernyataan, … sudah disiapkan, nanti kita berdua itu sepakat untuk tidak saling menuntut.. ini ada di atas materai dan juga saksi-saksi,” ujarnya.

Akhirnya setelah berhadapan dukun santet tersebut, Ustaz Ujang Bustomi menyerahkan surat pernyataan untuk ditandatangani oleh dirinya dan dukun santet tersebut. Kemudian Ustaz Ujang Bustomi membacakan isi pernyataan tersebut.

Dalam duel itu sang dukun santet yang sudah emosi langsung menantang Ustaz Ujang Bustomi.

“Hayangna didinya kumaha, ngalecehkeun ka urang, ngalecehkeun sagalana, dukun dibasmi kabeh, urang kasinggung yeuh” kata dukun santet dengan mengayunkan cambuk cemetinya.

“Siapa yang basmi dukun, saya gak basmi dukun, saya silaturahmi, ulah salah paham, jangan salah paham bos, sok kumaha hayangna,” timpal Ujang Bustomi.

“Ngadu elmu jeung urang ayeuna,” kata dukun santet.

“Heeh, sok langsung ayeuna,” jawab Ustaz Ujang Bustomi.

Duel tersebut pun berlangsung seru, sang dukun santet mengeluarkan jurus dengan mengayunkan cemetinya. Sementara Ustaz Ujang Bustomi melawannya dengan duduk.

Saat diserang dukun tersebut, Ustaz Ujang Bustomi sempat mengeluarkan darah dari mulutnya.

Mengetahui Ustaz Ujang Bustomi mengeluarkan darah dari mulutnya, dukun santet tersebut tertawa.

“Hahahahaha euweuh nanaonan sia teh ustaz, ku aing ge eleh, karek sajurus lamun dua jurus geus modar jadi runtah,” katanya dengan sesumbar.

Ustaz Ujang Bustomi kemudian bangkit sambil mengusap darah dari mulutnya.

Kemudian Ustaz Ujang Bustomi menyerang dukun santet tersebut, namun dukun santet tersebut masih bisa kembali bangkit sebanyak dua kali. Akhirnya saat serangan ketiga kalinya, dukun santen tersebut berhasil dilumpuhkan Ustaz Ujang Bustomi.

(fid/kts)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *