Connect with us

Sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap memasuki bulan Syawal, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama RI Halala Bi Halal. Tahun ini diadakan pada Senin (07/06/2021) dilaksanakan secara Daring lewat aplikasi Zoom.

Acara HBH diikuti oleh perkawilan seluruh pengurus DWP Kemenag se-Indonesia, tidak ketinggalan DWP Kemenag Tangsel.

Kegiatan diawali dengan lantunan kalam Ilahi dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita sebagai bentuk kecintaan kepada Allah SWT. dan syukur atas Kemerdekaan NKRI serta kesungguhan berkhidmad pada negara melalui Dharma Wanita Persatuan yang selama ini telah mengarahkan langkah bersama anggotanya.

Advertisement

Penasehat DWP Kemenag RI, Eny Retno Yaqut Cholil Qoumas, dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, seraya mengajak untuk terus berjuang bersama dalam memajukan roda organisasi dengan terus melakukan inovasi dan pembaharuan program walaupun selama ini telah banyak yang dilakukan, akan tetapi terus berinovasi adalah sebuah keniscayaan.

Ia juga berpesan agar perempuan dapat menjadi perempuan yang berdaya dan mampu berperan sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan masing-masing.

Menurutnya, menjadi perempuan yang berdaya berarti menjadi yang terbaik menurut versi masing-masing.

Acara HBH DWP Kemenag RI mengundang penceramah kondang, KH. Bahauddin Nursalim, atau biasa disapa Gus Baha. (afm/fid)

Advertisement

Populer