Connect with us

Warga Perumahan Japos Graha Lestari, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel digegerkan dengan temuan potongan organ tubuh manusia berupa satu potong kaki yang sudah membusuk di samping Masjid Jami’An Ni’mah pada, Jumat (19/3/2021).

Bermula dari warga yang mencurigakan adanya bungkusan plastik hitam berukuran besar, tergeletak sudah tiga hari lamanya.

Plastik hitam berukuran besar tersebut, sudah mengeluarkan aroma busuk dan dihinggapi lalat.

Advertisement

Warga yang curiga, akhirnya memberikan diri untuk membuka plastik dan terkejut melihat potongan kaki yang sudah membusuk.

“Tiga hari lalu ada bungkusan, sebenernya tau ada bungkusan cuman tadi pagi beranikan karena kecium aroma bau banget. Pengurus masjid dengan alat coba dibuka takutnya kucing, pas dibuka ditemukan jari jari kaki,” ujar seorang warga Miftahul Arifin dilokasi.

Setelah ditemukannya potongan kaki tersebut, pihaknya langsung melapor ke RW setempat dan baru selanjutnya melapor ke pihak berwajib.

“Langsung kita lapor ke RW dan koordinasi sama kepolisian setempat,” katanya.

Advertisement

Dilokasi terlihat garis polisi telah terpasang. Dan, sementara untuk potongan kaki yang sudah membusuk sudah dibawa jajaran kepolisian setempat guna dilakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi lokasi dan memang bungkusan plastik hitam berisikan potongan kaki manusia sudah tiga hari lalu berada di lokasi.

“Kita sudah datang ke TKP. Jadi, diketahui bungkusan potongan kaki itu sudah tiga hari lalu. Nah, hari ini ada bau yang menyengat, begitu dicek oleh warga ternyata potongan kaki. Kemudian dilaporkan ke kepolisian untuk dicek lebih lanjut,” tandas Riza. (PHD/WT)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer