Gerindra Tangsel Sudah Mantap Akan Usung Rahayu Saraswati di Pilkada 2020

By: Sabtu, 20 Juni 2020

Rahayu Saraswati anak Hashim  Djojohadikusumo sudah mantap akan diusung Gerindra untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Hal itu dibenarkan, Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Candra yang mengatakan, jika DPP Gerindra sudah menyetujui Rahayu Saraswati sebagai kandidat bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Tangsel.

“Benar DPC menjatuhkan usungan ke Rahayu Saraswati untuk maju Pilkada Tangsel. Iya DPP juga sudah setuju,” terang Li Claudia, Jumat (19/6).

Rahayu Saraswati  meruapakan keponakan dari Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.  Pada Pemilu Legislatif 2014, Rahayu menjadi caleg untuk Partai Gerindra, dan terpilih menjadi anggota DPR. Ia duduk di Komisi 8 & BKASP. Selanjutnya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, Saraswati tak lolos lantaran Rahayu hanya mengantongi 79.801 suara dari dapilnya yakni Dapil III Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kep. Seribu). Saraswati yang juga Ketua DPP Gerindra itu kalah suara dari calon lain Gerindra yakni Kamrussamad yang mendapatkan 83.562 suara.  (kts)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *