Connect with us

Tangerang Selatan

Gubernur Banten Adakan Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar Kemenag Banten

Gubernur Banten Adakan Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar Kemenag Banten

SERANG (Kabartangsel.com) – Gubernur Banten mengundang keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Banten dalam rangka silaturrahmi, pada Kamis (25/04/2019) bertempat di aula Bappeda Banten. Hadir pada acara tersebut, Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kakanwil Kemenag Banten, Ahmad Bazari Syam, Kabag TU Kemenag Banten, Lukman Hakim, Kabid Haji, Mahdum Bahtiar, Kabid Penmad, Idris Jamroni, Kabid Urais, Miftah, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, para Kepala Kemenag se-provinsi Banten, para Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, para kepala KUA dan penghulu.

Gubernur Banten dalam sambutannya mengatakan acara silaturrahmi ini digelar dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pasca Pemilu dan Pilpres.

“Berikanlah kepercayaan yang penuh kepada KPU dan Bawaslu untuk menghitung suara hasil Pemilu Pilpres, karena hanya KPU dan Bawaslu yang berwenang. Jangan percaya kepada yang lain,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, menjelaskan Kemenag Tangsel dengan seluruh jajarannya, mulai dari penghulu, penyuluh, ketua Majelis Ta’lim, KUA, Madrasah, dan seluruh tokoh agama siap memberikan penyuluhan pemahaman dan pencerahan kepada nasyarakat agar sabar menunggu hasil Pemilu dan Pilpres.

“Saya juga menghimbau kepada masyarata agar tidak percaya kepada berita Hoax tentang hasil Pemilu yang tersebar di Medsos. Kita tunggu KPU yang akan mengumumkan secara resmi hasil Pemilu pada tanggal 22 Mei 2019. Sekarang sabar dan sabar. Demokrasi butuh kesabaran yang ektra,” pesannya.

Kegiatan silaturrahmi Gubernur Banten dengan keluarga besar Kemenag Banten ini diikuti oleh 100 orang peserta. (Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer