Harapan Wapres KH Ma’ruf Amin Pada Hari Bhayangkara Polri ke-74

By on Rabu, 1 Juli 2020

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sebagai mitra dan pengayom masyarakat, mengemban tugas yang tidak mudah. Terlebih dalam situasi wabah Covid-19 sekarang ini, Polri memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penularan, sekaligus membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru.

Hal ini disampaikan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pada video ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara Polri, Rabu (1/7/2020).

“Saya berharap Polri dan seluruh jajarannya dapat terus bersinergi, menjaga semangat bekerja keras, serta mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yaitu tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat,” pesannya.

Selain itu, Wapres juga berharap Polri semakin profesional dalam mengayomi masyarakat.

“Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Waprespun tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh tanah air dan di manapun ditugaskan.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara,” pungkasnya.

Pagi ini Wapres mengikuti Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara melalui Video Conference dari rumah dinas Wapres Jl. Diponegoro. Tampak Presiden Joko Widido bertindak sebagai inspektur upacara pada prosesi upacara tersebut. (sw/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Terimakasih