HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tangsel Syukuran Bersama Wartawan

By: Sabtu, 11 Juli 2020

TANGSEL-Polres Tangerang Selatan menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-74 bersama wartawan. Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan bahwa profesi polisi dan wartawan merupakan profesi yang sangat rentan dengan penyebaran penyakit Covid-19.

“Tapi Alhamdulillah sampai detik ini aggota Polres dan wartawan, semuanya sehat,” ujarnya di Aula Mako Polres Tangsel, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan syukuran Hari Bhayangkara, lazimnya mengundang seluruh unsur masyarakat, namun pada tahun ini sangat berbeda karena situasi pandemi covid, maka Polres Tangsel mengundang per bagian atau unsur.

“Hormat kami, kebanggaan kami kepada teman-teman pewarta selama ini, bagaimana kinerja kami selalu dibantu oleh rekan-rekan. Karena tanpa wartawan, polisi juga tidak bisa bekerja maksimal. Maka dari itu, kami mengharapkan sinergi,” bebernya.

Wartawan dianggap Iman, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan Polres Tangsel.

“Rekan-rekan bagian terpenting dari kontrol sosial Polri Polres Tangsel. Kalau tidak ada control and balance yang bagus, maka nanti akan ada kesewenang-wenangan, atau over, dan kami sangat butuh mitra,” terangnya.

Ia melanjutkan, wartawan jangan hanya memberi yang ‘manis-manis’ bagi Polres. Tapi juga yang pahit, sebagai pengontrol untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. (NIF/WT)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *