ICEMOD 2019 Batal Digelar, Ini Penjelasan Airbiru Promosindo dan Autofahren

By on Sabtu, 14 September 2019

Tangerang — Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 sedianya akan digelar Sabtu-Minggu (14-15/9/2019) di Hall 9 – 10 dan Area Parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Namun acara ini batal dilaksanakan.

Seperti diketahui, ICEMOD 2019 ini digear Airbiru Promosindo sebagai event organizer. Pihak Airbiru Promosindo menggandeng Autofahren selaku komunitas untuk bekerja sama dalam acara ini.

Ini klarifikasi dari Airbiru Promosindo melalui akun instagram @icemod2019:

Kami selaku penyelenggara ICEMOD 2019 meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak, terutama kepada pihak @meinschaftautofahren selaku partership dan juga kepada pihak Sponsor @reddoorzid @smartfrenworld @intersportarteam dan Axindo dan juga kepada pihak ticketing @bookmyshowid, dan juga kepada pihak special guest @thespeedhunters @tokyotuner @motomobitv @attahalilintar @fourtwntymusic & @rockcampus. Dan juga kedapa pihak tenant @soeganda.arvia @hondaaristadepok.official @typoworks @crescendo.caraudio. Dan juga kepada seluruh peserta yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu. Dan untuk semua kerugian yang menjadi tanggung jawab penyelenggara akan segera di selesaikan dalam waktu dekat. Dan untuk tiket yang sudah di beli akan segera di refund. Sekali lagi kami selaku penyelenggara meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak atas pembatalan ICEMOD 2019 ini.

Sementara itu, dari pihak Autofahren juga memberikan klarifikasi. Perwakilan AutoFahren, Adit Kodok menyampaikan klarifikasinya melalui akun instgram @adit_kodokk.

Selamat siang teman-teman para pecinta otomotif dan para media otomotif. Dengan berat hati dengan ini saya perwakilan dari AUTOFAHREN menyampaikan bahwa event ICEMOD Cancel. Dikarenakan Partner kami AIR BIRU PROMOSINDO tidak bisa memenuhi persyaratan administratif kewajiban biaya sewa untuk penyelenggaraan acara ini. Dikarenakan sponsor utama dalam acara ini mengundurkan diri. Disini saya ingin menyampaikan BAHWA, Dalam kerja sama ( partnership ) antara AUTOFAHREN dan AIR BIRU PROMOSINDO, AIR BIRU PROMOSINDO Memanage semua yang berhubungan dengan sponsorship, dan semua sarana pendukung untuk terlaksananya acara. DAN PIHAK KAMI AUTOFAHREN BERTUGAS MENCARI PESERTA;
1. Car Contest
2. Proper car show
3. Classic car show
4. Supercar show
5. Fun meet up
6. Community gathering
Yang berusaha totalitas dalam pencarian peserta, sebelumnya kami tidak tahu sama sekali mengetahui bahwa Pihak AIR BIRU PROMORSINDO Belum melunasi kewajibannya, karena informasi internal meeting terakhir yang kita lakukan, AIR BIRU PROMOSINDO Menyampaikan BAHWA pembayaran untuk Venue aman, baru kita ketahui hari Jum’at tanggal 13 September 2019 pukul 01.53 bahwa pihak AIR BIRU PROMOSINDO , Masih belum membayar seluruh kewajibannya.

Kami mengalami kendala yang tidak kami perhitungkan sebelumnya,dalam tempo yang singkat kita harus memenuhi kewajibannya yang tidak sedikit, Dan kami masih mencari solusi yang terbaik untuk tetap melaksanakan event ini sesuai rencana.

Dan keputusan terakhir pihak venue menyatakan cancel pada Pukul : 21.00 WIB, karena AIR BIRU PROMOSINDO masih belum bisa memenuhi kewajiban yang harus dipenuhi ke pihak venue.

Dengan segala kerendahan hati kami Segenap keluarga besar AUTOFAHREN Mohon maaf kepada seluruh peserta Car contest, Proper Car show, Supercar show, Classic car show, car meet up , dan community gathering, semua pendukung acara, sponsor, sinarmasland, tenant, dll yang telibat dalam acara ini.

Bagi peserta yang sudah melakukan pembayaran, dan yang belum direfund oleh kita, bisa mengirim bukti transfer dan nomer rekening. Ke wa : +6281318951999 ( Adit ) Terima kasih.