Tokyo Tuner & Speedhunters, Om Mobi, Akbar Rais, Hingga Atta Halilintar Akan Meriahkan ICEMOD 2019

By on Selasa, 3 September 2019

Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 bakal digelar Sabtu-Minggu (14-15/9/2019) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

“Untuk mendukung acara ini kami akan mengundang Tamu Spesial Internasional seperti Tokyo Tuner & Speedhunters. Dan tentunya akan ada banyak bintang tamu seperti Om Mobi dari MOTOMOBITV yang akan hadir untuk Meet and Greet dan juga Talk Show, Akbar Rais & Team yang akan mengajak anda untuk Taxi Drift Show, dan akan dihadiri oleh King of Youtuber Atta Halilintar untuk berbagi cerita menjadi seorang Youtuber,” kata Rio Adytama perwakilan dari Air Biru Promosindo sebagai penyelenggara ICEMOD 2019, Sabtu (31/8/2019) akhir pekan kemarin.

Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan band The Rock Campus dan FOURTWNTY.

“Tiket Masuk ke Hall 9 dan Hall 10 sebesar 60 ribu untuk 1 hari, dan di Area Meet Up tidak ada tiket masuk alias free. Tiket dapat dibeli secara online melalui Official Ticket Partner kita BookMyShow dan dapat juga dibeli di Tokopedia dan Shopee,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ICEMOD 2019, silahkan kunjungi website icemod.id, facebook Icemodification, twitter @Icemodification, dan akun instagram @Icemodification. (fid)