Connect with us

Tangerang Selatan

Iduladha 1443 H, Polres Tangsel Salurkan Hewan Kurban ke Pondok Pesantren dan Masyarakat

Korps Bhayangkara Polres Tangsel menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan berbagi sejumlah hewan kurban kepada pondok pesantren dan masyarakat di wilayah hukum Polres Tangsel.

Kasipropam Polres Tangsel sekaligus Panitia Kurban, Iptu Sukirno menjelaskan, jika di Idul Adha 1443 H ini, Polres Tangsel menyalurkan 10 sapi dan 32 kambing.

“Untuk sapi ada 10 sudah terdistribusi untuk pondok pesantren, NU dan Muhammadiyah. Untuk kambing ada 32 kita distribusikan baik ke masjid sekitar musala. Jumlah hewan saat ini meningkat dibandingkan tahun lalu,” papar Sukirno saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7).

Advertisement

Lanjut Sukirno, penyaluran hewan kurban untuk saat ini dalam bentuk hewan hidup sedangkan penyaluran hewan potong dilaksanakan pada Senin (11/7).

“Ada yang kita salurkan bentuk masih hidup dan untuk potong hari Senin kita distribusikan. Untuk hewan hidup hari ini kita distribusikan,” ucapnya.

Masih kata Sukirno, dengan penyaluran hewan kurban ini, pihaknya berharap terjalin komunikasi dan silahturahim yang baik dengan masyarakat sekitar.

“Harapan kami dari Polres Tangsel semoga semakin terjalin komunikasi antara pihak Polres dan masyarakat. Dan, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Sukirno. (nlr/plp)

Advertisement

Populer