Indah Kiat Tangerang Kembali Distribusikan Bantuan Pangan dan Disinfektan

By: Kamis, 24 Desember 2020

TANGERANG – Di akhir tahun, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill kembali menyalurkan bantuan bahan pangan berupa minyak sayur dan cairan disinfektan untuk pencegahan Covid-19.

Penyaluran bantuan minyak sayur diberikan kepada Pemkab Tangerang untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19. Sedangkan, cairan disinfektan diberikan kepada Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel sebagai pencegahan Covid-19 dilingkungan.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin mengatakan, pihaknya menyalurkan minyak sayur dan cairan disinfektan yang dibagikan ke ribuan warga merupakan bagian dari Corporate Ssocial Responsibility (CSR) perusahaan.

“Kita serahkan 1.000 pouch minyak sayur ke Pemkab Tangerang. Bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya, Rabu, (23/12/2020).

Kegiatan ini juga, kata Kholisul, bertujuan sebagai dukungan perusahaan yang memproduksi kertas ini, untuk memulihkan ekonomi warga setelah terdampak covid-19.

“Nantinya yang mendistribusikan minyak sayur pihak Pemkab Tangerang. Bantuan ini difokuskan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Selain bantuan minyak sayur, PT IKPP Tangerang Mill juga memberikan bantuan 50 liter cairan disinfektan ke Kelurahan Pakulonan untuk kebutuhan penyemprotan massal di wilayah kelurahan tersebut.

“Nantinya di setiap RW disemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan perbandingan 1 liter cairan disenfektan dilarutkan dengan 100 liter air bersih,” tandas Kholisul. (RIK/WT)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *