Indonesia Award 2019, Tangsel Raih Penghargaan Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik

By on Jumat, 4 Oktober 2019
Indonesia Award 2019, Tangsel Raih Penghargaan Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik

Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan penghargaan dalam ajang “Indonesia Award 2019” sebagai Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik. Ajang “Indonesia Award 2019 ini diselenggarakan oleh iNews TV di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/10/2019) malam. Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. Dalam Indonesia Awards 2019, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013 Mahfud MD menjadi juri kehormatan. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin sebagai juri eksternal.

“Terimakasih banyak tentunya kepada pak menteri dan dewan juri dan juga kepada pak Hary Tanoe dan juga dari iNews. Delapan tahun saya memimpin Kota Tangerang Selatan dan ijin menyampaikan melaporkan reformasi birokrasi ada dimana tidak mungkin kami sampai titik ini di usia 11 tahun di Tangsel kalau tidak ada kolaborasi dan kerja sama. Dan itu ada terjadi di Wilayah Tangerang selatan dan Insya Allah mudah-mudahan walaupun kami tidak selalu di depan kami terus berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya.

View this post on Instagram

Indonesia Award 2019, Tangsel Raih Penghargaan Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan penghargaan dalam ajang “Indonesia Award 2019” sebagai Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik. Ajang “Indonesia Award 2019 ini diselenggarakan oleh iNews TV di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/10/2019) malam. Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. Dalam Indonesia Awards 2019, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013 Mahfud MD menjadi juri kehormatan. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin sebagai juri eksternal. . “Terimakasih banyak tentunya kepada pak menteri dan dewan juri dan juga kepada pak Hary Tanoe dan juga dari iNews. Delapan tahun saya memimpin Kota Tangerang Selatan dan ijin menyampaikan melaporkan reformasi birokrasi ada dimana tidak mungkin kami sampai titik ini di usia 11 tahun di Tangsel kalau tidak ada kolaborasi dan kerja sama. Dan itu ada terjadi di Wilayah Tangerang selatan dan Insya Allah mudah-mudahan walaupun kami tidak selalu di depan kami terus berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya. Apa tanggapan anda? https://kabartangsel.com/indonesia-award-2019-tangerang-selatan-raih-penghargaan-pemerintah-kota-yang-konsisten-dalam-pelayanan-publik/ #airinrachmidiany #walikotatangsel #walikotatangerangselatan #tangsel #tangerangselatan #southtangerang #kabartangsel #kabartangselcom #cmore #kotatangsel #kotatangerangselatan

A post shared by Kabartangsel.com (@kabartangsel) on

Airin melanjutkan, pelayanan publik menjadi sebagai keharusan di tengah masyarakat dengan kondisi saat ini.

“Jadi sekali lagi terimaksih kepada iNews, mudah-mudahan ini memotivasi kami tidak hanya saya dan juga seluruh jajaran pemerintahan Kota Tangerang Selatan untuk terus konsisten memberikan pelayanan publik. terimakasih,” tutup Airin.