Connect with us

Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan semakin dipercaya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Kota Tangsel.

Usai berbagai elemen kelompok masyarakat mendeklarasikan dukungannya, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) se-Kota Tangsel mendeklarasikan pasangan Ben – Pilar.

“Mulai malam ini kita bulatkan tekad dan terus disosialisasikan ke rekan-rekan Forkabi, pengurus-pengurus, maupun anggota semua. Dan ingat tetangga kanan, kiri juga di colek untuk memilih pasangan calon Benyamin Davnie dan Pilar,” kata H. Saprudin Roy selaku Pembina Forkabi Tangsel di kawasan Serpong, Tangsel, Jumat (28/8/2020).

Advertisement

Saprudin mengatakan jatuh hatinya Forkabi kepada Ben – Pilar dikarenakan pasangan tersebut yang dapat menjaga kelestarian budaya Betawi di Kota Tangsel.

Ia pun menegaskan bahwa pasangan tersebut dapat menjamin adanya sarana dan budaya Betawi di Kota Tangsel.

“Forkabi sebagai ormas di tanah Betawi Tangsel tentu akan terus menjaga dan melestarikan seni budaya agar ciri khas Betawi di Tangsel tidak punah, dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya terhadap sesama warga Betawi dan masyarakat Tangsel pada umumnya,” tegasnya.

Saprudin pun menegaskan adanya deklarasi ini membuktikan Forkabi menjadi garis depan dalam memnangkan pasangan tersebut.

Advertisement

Karenanya, Ia menjamin 4.000 pasukan siap mendukung pasangan Ben – Pilar memenangi kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel.

“Kehadiran Forkabi dibarisan pemenangan Ben-Pilar akan menjadi garda terdepan yang memastikan bahwa kita lah pemenangnya,” tandasnya. (red/fid)

Advertisement

Populer