Connect with us

Kepercayaan dan dukungan masyarakat untuk pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Jaringan Jawara Tangerang Selatan.

Di kawasan Serpong, Rabu (2/9) malam, Jaringan Jawara Tangerang Selatan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari tim pemenangan pasangan Benyamin-Pilar. Dalam acara tersebut hadir puluhan jawara. Para jawara memastikan siap mengawal kemenangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangerang Selatan, 9 Desember mendatang.

Ketua Jaringan Jawara Tangsel Endang Kaligadu mengatakan, dukungan diberikan lantaran pihaknya menilai visi-misi yang dibawa Benyamin-Pilar mampu melanjutkan kesuksesan Tangerang Selatan. Pasangan Benyamin-Pilar, juga diyakini Endang bisa dan berkompeten memimpin Tangerang Selatan.

Advertisement

“Tangerang Selatan sudah mengalami banyak perkembangan saat Pak Benyamin menjadi wakil walikota, menemani Ibu Airin Rachmi Diany sebagai walikota. Kami ingin perkembangan ini terus dilanjutkan,” kata Endang saat ditemui usai deklarasi, Rabu (2/9).

Berbekal keyakinan tersebut, Jaringan Jawa Tangsel memastikan siap mengawal pasangan Benyamin-Pilar hingga menduduki kursi walikota dan wakil walikota. Endang juga menginstruksikan seluruh anggota untuk ikut membantu dalam upaya pemenangan. “Tentu dukungan ini bukan hanya lisan, tapi kami akan turun langsung untuk mengawal kemenangan Pak Benyamin dan Abang Pilar,” kata Endang.

Seorang jawara, Endang menjelaskan, bukan hanya ahli dalam bela diri. Akan tetapi, jawara juga harus mengabdikan dirinya kepada daerah. Karena itu, Endang melanjutkan, keterlibatan Jaringan Jawara Tangsel dalam pesta demokrasi menjadi salah satu bentuk pengabdian kepada daerah.

“Menurut kami, Benyamin-Pilar merupakan pasangan yang cocok memimpin Kota Tangerang Selatan. Maka itu bersama-sama harus kita perjuangkan,” imbaunya. (red)

Advertisement

Populer