Connect with us

Bisnis

JCB Luncurkan Program Eksklusif “Kiwami Experience”

Perusahaan pembayaran internasional asal Jepang, JCB, meluncurkan program eksklusif “Kiwami Experience”, pada akhir September ini. Program tersebut menyasa para pemegang kartu JCB Ultimate.

 

Program JCB Kiwami mengajak pengguna untuk dapat mengeksplorasi dan merasakan pengalaman terbaik berbagai sisi gaya hidup Jepang, selaras dengan pengertian kata kiwami dalam bahasa Jepang yang memiliki arti tertinggi atau terbaik.

Para pemegang kartu kredit JCB Ultimate dapat menikmati berbagai benefit seperti mendapatkan Complimentary Dish di berbagai restoran Jepang Fine Dining yang ada di Jakarta dan Bali, dan berbagai keuntungan saat menginap di hotel bintang 5 di Bali seperti makan siang atau makan malam gratis hingga diskon Spa. Layanan terbaik seperti penjemputan dari bandara ke hotel, Airport Assistant & concierge services juga dapat dinikmati pada JCB Kiwami Experience ini.

Advertisement

Diterangkan Takumi Takahashi, President Director PT JCB International Indonesia, JCB memiliki filosofi Omotenashi yang memiliki pengertian keramah tamahan dengan berkomitmen melayani pengguna dengan sepenuh hati.

“Melalui program JCB Kiwami Ultimate, kami berupaya memberikan pengalaman tertinggi yang tidak terlupakan kepada para pemegang kartu kredit JCB Ultimate untuk dapat merasakan gaya hidup Jepang yang autentik. Kami juga optimis dengan semakin banyaknya pengguna yang merasakan manfaat berbagai layanan yang kami tawarkan, JCB dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya di Indonesia,” paparnya.

Lebih jauh ia menegaskan, adanya program Kiwami dari JCB Indonesia diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan pada pengguna JCB Ultimate, serta mengobati kerinduan terhadap Jepang, karena adanya penutupan kedatangan wisatawan selama pandemi.

“Pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, program Kiwami Ultimate ini pun nantinya akan diperluas ke beberapa negara Asia lainnya,” pungkas Takumi Takahashi.

Advertisement

(rls/MC)

Populer