Connect with us

Juna Lesmana Praditya, sahabat dari Panji Petualang terkena gigitan ular jenis cobra. Kabar terkait musibah yang menimpa Juna Lesmana Praditya dikabarkan oleh akun instagram Panji Petualang.

“Seorang sahabat saya seorang reptiler di tangerang mengalami musibah saat membantu Warga merescue Cobra jawa di rumahnya, Tergigit ular dan saat ini di rawat di RS Pamulang, Mengingat Korban membutuhkan biaya perawatan yang tidak sedikit, mari bantu mas juna dengan langsung Tf ke rek yang tertera di Foto,” tulis @panjipetualang_real.

Panji mengingatkan seorang profesional sekalipun masih bisa mengalami hal seperti ini. Jadi jangan ceroboh dan terobsesi untuk menangkap ular berbisa dengan tangan kosong.

Advertisement

Dalam unggahan fotonya yang lain Panji memasang caption dari facebook Reyan Doddie yang juga sahabat dari Juna Lesmana Praditya. Berikut kronologisnya:

“Sahabat kita Juna Lesmana Praditya terkena gigitan ular cobra jawa saat dia sedang membantu warga bintaro yg rumahnya di masuki ular cobra jawa sabtu sore 19.00 tangal 21 desember 2019 mas juna dan team membantu warga tersebut untuk merescue tak sengaja musibah menimpanya dan dia terkena gigitan ular di tangan kirinya, saat ini juna sedang dalam kondisi tidak baik dan dirawat rumah sakit pamulang, sudikiranya para sahabat membantu meringankan beban dan sedikit uluran tangan dan bantuan para sahabat MLI&Pecinta reptile, sangat berharga untuk ke sembuhan mas juna lesmana . semoga allah membalasnya dengan berkali lipat,” demikian tulis Reyan Doddie. (fid)

Advertisement

Populer