Connect with us

Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon, Ustadz Ujang Bustomi kalah saat melawan 69 dukun santet di tengah laut.

Detik-detik pengeroyokan 69 Dukun santet kepada Ujang Bustomi terekam dalam video yang disiarkan chanel YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon dengan judul “[LIVE]KE 2X KUB NYERAH!DUEL VS 69 DUKUN SANTET DI TENGAH LAUT”

Beberapa kali, pria yang karib disapa Kang Ujang Bustomi (KUB) ini melawan komplotan dukun santet ini. Setidaknya diketahui sudah tiga kali Kang Ujang Bustomi berduel. Satu kali diantaranya, Kang Ujang Bustomi kalah.

Advertisement

Namun, Kang Ujang Bustomi sepertinya tidak pantang menyerah. Pada Minggu (14/2/2021) malam, Kang Ujang Bustomi kembali berduel dengan komplotan 69 dukun santet ini di tengah-tengah laut.

Dengan menaiki perahu, Kang Ujang Bustomi diantar timnya ke tengah laut. Di tengah laut tersebut sudah berkumpul komplotan 69 dukun santet.

Salah satu tim Kang Ujang Bustomi kemudian mendatangi komplotan 69 dukun santet untuk membuat kesepakatan terlebih dahulu, akan tetapi komplotan dukun santet itu sepertinya tidak mau menerima utusan Kang Ujang Bustomi.

Tiba-tiba terdengar suara orang tercebur ke laut, diduga adalah tim Kang Ujang Busthomi yang diutus untuk membuat kesepakatan.

Advertisement

“Mampus. yang saya tunggu majikan kamu, bukan kamu, saya tungguin majikan kamu disini,” kata salah satu dukun santet itu.

Akhirnya perahu yang dinaiki Kang Ujang Bustomi merapat ke kerangka keramba tempat berkumpulnya para dukun santet.

“Ada nyali juga kamu datang ke sini,” kata salah satu dukun santet.

“Kita wis teka,” timpal Kang Ujang Bustomi.

Advertisement

“Duduk ira sok,” lanjut Kang Ujang.

“Iya saya duduk,” kata salah satu dukun santet kembali menimpali.

“Sok pingin apa, ayo tarung,” ungkap Kang Ujang.

“Ayo, Kita tarung, yang kalah jatuh tapi jangan diserang, itu perjanjiannya,” jawab dukun santet yang tidak diketahui namanya itu.

Advertisement

“Ya wis nang kene kakehan cocot ira,” jawab Kang Ujang.

Dalam duel kali ini, Kang Ujang Bustomi berkali-kali menyerang para dukun santet sembari meloncat terbang dan menjatuhkan ke laut, akan tetapi Kang Ujang Bustomi pada pertarungan kali ini harus bersusah payah.

Tidak diketahui dengan pasti kejadian selanjutnya, karena live mendadak terhenti.

Advertisement

Namun, pada video selanjutnya, Kang Ujang Bustomi sudah berada di dalam perahu dan terlihat lemas dengan mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya.

“Sahabat doain saya, saya tidak akan nyerah,” kata Kang Ujang Bustomi.

Kemudian datang Ki Prana Lewu yang sengaja dihubungi sebelumnya oleh Kang Ujang Busomi untuk membantunya mendoakan untuk kembali pulih. Akhirnya setelah beberapa waktu Kang Ujang terlihat sudah kembali membaik kondisinya. (ip)

Advertisement

Populer