Connect with us

Secara tersirat, Andre Taulany menyatakan kesiapannya untuk maju pada perhelatan Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2020 mendatang. Dengan syarat, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai (DPP) Gerindra Sandiaga Uno turun tangan untuk membantu dirinya. Demikian diungkapkan Andre Taulany saat berbincang dengan Sandiaga Uno di channel youtube Sandiuno TV yang diunggah pada Rabu, (17/6/2020).

“Loe mau balik lagi ke politik ga? ini Tangsel nih mau bentar lagi juga Pilwako nih, pemilihan walikota, sudah sepuluh tahun bro, terbuka nih peluang pada kali ini dengan 3,5 Juta loe gak perlu camping kali bro. Di rumah-rumah aja begini begini kali (kipas-kipas), gimana kalau ada partai yang tiba tiba melamar…mendapuk…Andre Taulany Walikota Tangsel,” tanya Sandiaga Uno.

Menimpali pertanyaan Sandi, Andre Taulany menjawabnya dengan diplomatis.

Advertisement

“Kalau gua bilang gak mau, kayaknya gak bener juga. Keinginan pasti ada tapi kalau dibilang mau untuk saat ini belum 100 persen mas, jadi kecuali kalau mas sandi mau turun tangan untuk membackup gua, gua siap,” jawab Andre.

Dalam pembukaan video dengan judul “Tajir melintir, Sultan Bintaro Mau Balik ke Politik??” itu, Sandiaga Uno juga memberikan kejutan kepada Andre Taulany dengan memberikan sebuah kaos. Kaos bergambar Andre dengan angka 3 tersebut merupakan salah satu atribut kampanye Andre Taulany saat maju menjadi calon wakil walikota Tangsel mendampingi Arsid pada Pilkada 2010 yang lalu. Sebagaimana diketahui, pada Pilkada saat itu, dimenangkan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Pasangan Arsid-Andre sendiri tetap kalah meskipun sudah menempuh gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). (red/fid)

Baca juga: Andre Taulany Bakal Nyalon Lagi di Pilkada Tangsel 2020?

Advertisement

Populer