Connect with us

Setelah beberapa waktu lalu duel dengan 5 guru dukun santet, kini Kang Ujang Busthomi kembali menerima tantangan untuk berduel. Tidak tanggung-tanggung, Kang Ujang Busthomi ditantang sebanyak 10 guru dukun santet.

“Saya hari ini memenuhi undangan, yang kemarin membuat penasaran, saya datangi lagi,” kata Kang Ujang Busthomi, dalam channel Youtubenya yang disiarkan secara live, Minggu (27/9/2020) malam.

Kemudian Kang Ujang Busthomi meminta izin untuk bersholawat sebelum berbincang-bincang, akan tetapi dilarang oleh salah seorang dukun.

Advertisement

“Saya sengaja, kemarin belum tuntas, belum titik akhir darah terakhir, saya tantang duel kembali, sampai tuntas, masih penasaran, banyak sekali yang mengadu dirugikan oleh Ujang Busthomi,” kata dukun tersebut.

Kang Ujang Busthomi mencoba meredam amarah dukun tersebut dengan mengajaknya menjadi sahabat sekaligus saudara.

” Lebih baik kan persahabatan lebih baik, persaudaraan kan lebih enak,” ajak Kang Ujang.

“Tetap saya ingin sekarang mengajak duel kembali, belum titik darah terakhir, sampai dimana tuntasnya, sampai dimana kedigjayaannya,” timpal dukun tersebut.

Advertisement

Akhirnya, Kang Ujang Busthomi menyanggupi tantangan duel dari dukun tersebut.

Baru beberapa menit dikeroyok para dukun santet, Kang Ujang Busthomi langsung terjungkal dan tertimpa pintu yang terbuat dari besi.

Kemudian dia diangkat keluar oleh dua orang dukun santet berambut panjang.

Kang Ujang Busthomi tampak berlumuran darah pada bagian wajahnya, tidak jelas apakah karena tertimpa pintu besi atau karena muntah darah.

Advertisement

Namun akhirnya, pada bagian akhir video, Kang Ujang Busthomi berhasil melumpuhkan semua guru dukun santet yang ada di lokasi tersebut. (red/fid)

Populer