Connect with us

Tangerang Selatan

Kantah Tangsel Raih Penghargaan MAPI Award

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Harison Mocodompis menghadiri Kegiatan Silaturahmi Nasional ke-3 dan Dialog Nasional dengan Tema Dinamika Pungli dan Masa Depan Pelayanan Publik di Indonesia di El Royal Hotel Bandung pada Selasa (18/1/23).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga pemberian Penghargaan Achievement MAPI Award Anti Pungli Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI).

Menurut Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel, Harison Mocodompis, pihaknya menjadi salah satu dari 10 instansi/lembaga yang meraih penghargaan tersebut dengan kategori Pelayanan Publik Terinovatif.

“Saya merasa ini menjadi awal yang baik untuk Kantah Tangsel karena pada tahun yang baru ini, kami menerima penghargaan dari MAPI,” paparnya.

Advertisement

Menurutnya, penghargaan ini merupakan sesuatu yang sudah dimulai ketika Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan berhasil meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, karena bagaimanapun seluruh pegawai harus memiliki misi dan visi yang sama yaitu pemberantasan korupsi.

“Semua yang dicapai merupakan bentuk dari komitmen seluruh element kantor, mulai dari security, cleaning service, PPNPN dan PNS yang memberikan kontribusi nyata,” ujarnya.

Dengan diraihnya penghargaan dengan kategori Pelayanan Publik Terinovatif, diharapkan dapat dijadikan motivasi untuk seluruh pegawai dengan memberikan pelayanan yang memenuhi nilai – nilai kementerian yaitu Melayani, Professional dan Terpercaya.

“Saya harap ditahun 2023 ini, seluruh elemen dapat menjaga integritas kantor agar menjadi lebih baik lagi guna memberikan pelayanan yang Inovatif kepada masyarakat,” tegasnya. (nlr/plp)

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer