Kena Serangan Jantung, Pegawai Pemkot Tangsel Meninggal Dunia di Ruang Kerja Saat Terima Tamu

By on Kamis, 18 Juli 2019

Kabartangsel.com- Berita duka datang dari lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Ini setelah Kabid Smart City Statistik dan LPSE pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangsel, Isep Cuarsa meninggal dunia, Selasa (16/7/2019) lalu.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir ketika sedang menerima tamu di ruang kerjanya di Gedung 1 Lantai 6, Ciputat, Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum meninggal, ia diduga terkena serangan jantung.

Salah seorang saksi, Imam Wahyudi (18) mengatakan sempat dimintai tolong dari ruang kerja almarhum. Saat itu, Imam sedang bertugas membersihkan area kantor Diskominfo Kota Tangsel.

“Pas semua lagi istirahat, terus ada yang minta tolong ke saya. Pas saya masuk ada kaki di bawah meja, bapaknya udah sesak nafas. Saya minta tolong orang buat gotong, terus saya gotong ke sofa,” ujar petugas kebersihan di Pemkot Tangsel ini.

Setelah itu, almarhum kemudian digotong untuk menuju klinik Pemkot Tangsel untuk mendapat pertolongan. Namun, lift yang ada di Gedung 1 Pemkot Tangsel hanya berfungsi satu. Sehingga almarhum harus digotong melewati tangga darurat.

“Digotong lewat tangga, liftnya mati satu. Pas digotong jari kakinya udah biru. Tapi pas di lantai 3 lift berenti, langsung pake lift turun kebawah,” imbuhnya.

Sementara salah satu pegawai Diskominfo Tangsel Yuda, yang ikut menggotong korban sempat mengintrogasi tamu tersebut.

“Saya intrograsi tamunya, dia bilang pas lagi ngobrol megang-megang kepala terus tiba-tiba jatoh. Pas saya liat udah kejang, saya buka kancing baju juga masih sasek nafasnya. Almarhum meninggal di RSUD Tangsel katanya,” beber Yuda.

Nampak tas kerja almarhum juga masih berada di atas meja kerjanya. Almarhum kini telah dibawa ke kediamannya di Jalan Pinang Mas, Villa Pamulang Mas Blok E 3 Nomor 1 dan akan dimakamkan di Garut. (plp)