Kepala Diskominfo Ajak Media Ikut Membangun Tangsel

Kamis, 23 November 2017

Kabartangsel.com — Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ismunandar, dibentuknya Forum Kehumasan di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) adalah sebagai upaya perbaikan serta meningkatkan hubungan antara pemerintah daerah dengan media massa. OPD jangan sampai menghindari media massa, melainkan harus mampu bersinergi secara konstruktif dalam kerangka optimalisasi sistem pelayanan publik dan pembangunan daerah

“Media diajak untuk ikut membangun Kota Tangerang Selatan. Tanpa media massa apapun program kegiatan yang sudah kita lakukan dengan susah payah tidak akan bisa diketahui masyarakat,” jelas Ismunandar saat menghadiri acara ‘Forum Kehumasan OPD’ di Bukit Pelayangan Resto, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kamis, (23/11/2017).

Media massa merupakan satu dari lima pilar demokrasi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Apalagi belakangan ini pertumbuhan media massa sudah berkembang sangat pesat. Publik kini semakin mudah mengakses beragam informasi lewat media online. Media massa ini punya sifat tidak terikat pada ruang dan waktu sehingga kini sedang menjadi primadona bagi warganet.

“Perkembangan teknologi sekarang semakin pesat. Ternyata yang (media massa) online itu lebih diminati masyarakat. Survey membuktikan 10 pengguna smartphone menggunakannya untuk mencari informasi,” terang Ismunandar. (yw/fid)