Connect with us

Warga Villa Pamulang, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan aksi pencurian kendaraan bermotor saat tengah hari bolong.

Pelaku yang berjumlah dua orang ini, berhasil mengambil sepeda motor jenis Honda Beat milik pegawai Indihome saat sedang memasang kabel jaringan.

Saksi mata, Jasmani (53) menjelaskan, disaat sedang bertugas menjaga cluster perumahan, ia mendapati pengendara motor yang terjatuh dan ternyata pengendara tersebut membawa sepeda motor hasil dari pencurian.

Advertisement

“Saya itu lagi jaga, kaget tiba-tiba ada motor jungkir balik saya kira tabrakan, tapi sambil dikejar motor lain. Enggak taunya itu maling motor,” ujar Jasmani, Kamis (24/6/2021).

Lanjut Jasmani, merasa panik karena dikejar massa terlebih pelaku sempat terjatuh dari kendaraan curiannya. Ia nekat menceburkan diri ke Kali Angke.

“Jadi dia itu sama temannya satu orang. Temannya kabur, yang satu lagi kepepet dikejar warga akhirnya nyebur ke Kali Angke, motor hasil curiannya ditinggal. Pelaku itu pake jaket cokelat,” katanya.

Di tempat kejadian perkara (TKP), juga ditemukan sandal diduga milik pelaku curanmor yang sengaja ditinggalkan.

Advertisement

Saksi mata lainnya, Solihin (55) juga mengaku mendengar teriakan maling dari warga dan menyaksikan motor hasil aksi pencurian terjatuh.

“Saya kira itu tabrakan, terus ribut. Enggak taunya dibelakang ada yang teriak, maling, maling. Malingnya nyebur terus nyebrangin Kali Angke,” tutur Solihin.

Solihin juga mengaku, banyak warga dan pengendara yang melintas membantu mencari pelaku curanmor. Namun, tidak membuahkan hasil.

“Dicari, enggak ketemu,” imbuhnya.

Advertisement

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menuturkan, belum ada laporan dari warga terkait adanya aksi pencurian.

“Belum ada laporan masuk ke kita,” tandas Iskandar. (PHD/WT)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer