Connect with us

Relawan pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus bertambah. Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Ruang Sandi Tangsel.

Deklarasi dilakukan di Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Sabtu (31/10). Deklarasi langsung dihadiri Calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Koordinator Komunitas Ruang Sandi Tangsel Heri Mulyadi mengatakan, dukungan diberikan kepada Ben-Pilar karena melihat sosok Ben-Pilar yang visioner. “Kita mendukung pasangan calon yang visioner, yakni pak Ben dan Pak Pilar,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan, Benyamin Davnie sudah teruji dalam memimpin Tangsel. Selama kepemimpinan Ben mendampingi Airin Rachmi Diany, Kota Tangsel terus mengalami kemajuan. “Kita ingin lanjutkan pembangunan ini,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, Pilar Saga selain politikus muda juga sebagai arsitektur profesional. Menurutnya, Pilar Saga diyakini dapat menata Kota Tansgel menjadi lebih baik lagi. “Yang berpengalaman dan yang profesional disatukan untuk membangun Tangsel,” terangnya.

Karena itu, pihaknya mendukung penuh Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya juga akan berusaha keras untuk memenangkan Ben-Pilar untuk memimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan.

Sementara itu, calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengapresiasi dukungan itu. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ruang Sandi Tangsel menjadi tambahan amunisi bagi ia dan Benyamin di Pilkada Tangsel.

Advertisement

“Ini menambah kekuatan kita untuk sama-sama memenangakan Pilkada Tangsel,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen yang mendukung untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Tangsel ke depan. Yakni, melalui ide dan gagasan untuk pembangunan Tangsel. (red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer