Lagi, Orang Tak Dikenal Tembak Polisi di Tangsel

By: Rabu, 7 Agustus 2013

Kasus penembakan kepada polisi kembali lagi terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sebelumnya, Aipda Patah Saktiyono, 53 tahun, ditembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motornya di Cirendeu, bulan Juli lalu. Kini, hal serupa menimpa Aiptu Dwiyatna (40) seorang anggota Binmas Polsek Cilandak.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 dengan TKP (tempat kejadian perkara) di depan Rumah Sakit Sari Asih, Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto , Rabu (7/8/2012).

Peristiwa yang terjadi Jalan Otista Raya itu berawal ketika korban, Aiptu Dwiyatna hendak berangkat kerja di Polsek Cilandak. Menurut penuturan saksi di lokasi kejadian, ada yang mendengar suara tembakan. Ketika itu pula saksi langsung menghampiri korban yang sudah tertembak.

“Korban yang mendapat luka tembakan di bagian kepala belakang langsung dilarikan ke rumah sakit dan meninggal di sana,” jelas Rikwanto.

Kasus penembakan misterius ini tengah dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Ciputat. (l6/kt) Photo:@andiandreansyah