Connect with us

Bisnis

Leviora, Brand Fashion Asal Tangsel Gelar Pasar Amal di Nice Place Bintaro

Leviora, sebagai brand lokal fashion wanita asal Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara amal ramadan bertajuk “Pasar Amal Leviora” di Nice Place Bintaro, pukul 16.00 sampai buka puasa bersama di pada 7 sampai 9 April 2023.

 

Owner Leviora, Sherly Windy mengatakan, tujuan digelarnya pasar amal tersebut untuk mengumpulkan dana dan membantu teman-teman komunitas tunanetra yang berada dibawah naungan Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa.

 

Advertisement

“Nantinya, dana hasil penjualan dari Pasar Amal Leviora akan digunakan untuk membantu program-program dan pembangunan yang akan disumbangkan kepada Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa,” ujar Sherly.

Tidak hanya bazaar charity, Pasar Amal Leviora juga memiliki rangkaian acara yang menyenangkan, diantaranya, charity bazaar sale, workshop gratis pembuatan kalung manik-manik dari Straweyi, pertunjukan live musik, nonton bareng film di taman dan ditutup dengan buka puasa bersama gratis bersama.

 

Menurutnya, pasar Amal yang dihadari banyak influencer dari Instagram ini menghadirkan semua produk Leviora dengan beragam diskon. Lalu akan ada workshop gratis membuat kalung manik yang diajarkan langsung oleh tim dari Straweyi.

Advertisement

 

Kemudian setiap hari akan ada buka puasa bersama gratis untuk 10 pembeli pertama di charity bazaar. Serta live Music & Movie in the park, sambil ngabuburit, bisa piknik cantik di taman sambil bernyanyi bersama di live music dan nonton mini bioskop di taman.

 

“Bertepatan pada bulan ramadhan ini, saya sangat bahagia dapat mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. Terlebih dapat membantu yayasan tunanetra yang memang membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dengan jumlah anggota saat ini lebih dari 500 orang tersebar di Jabodetabek. Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus kami adakan dan dapat melibatkan lebih banyak anak muda lainnya,” ungkapnya. (red)

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer