Connect with us

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) melaksanakan Lomba Senam Aerobik Antar Sanggar dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kota Tangerang Selatan dalam menyambut dan memperingati HUT RI ke 72.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tangsel Teddy Meiyadi, menjelaskan, kegiatan lomba aerobik diikuti sebanyak 32 tim dimana masing-masing tim diikuti sebanyak 5 orang.

“Lomba ini tidak hanya diikuti oleh perwakila OPD saja, namun juga dari berbagai kelompok masyarakat,” kata Teddy usai pembukaan lomba aerobik antar OPD, di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciputat, Minggu (20/8/2017).

Advertisement

Teddy mengatakan, lomba ini mempunyai tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga serta menanamkan jiwa sportifitas. Selain itu untuk memberikan semangat kepada kelompok senam OPD dan klub senam yang ada di Tangsel, agar tetap eksis untuk berolahraga.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perlombaan yang diadakan dispora, sebelumnya bola voli, dan aerobik. Ini semua dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ke-72,” tutupnya.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

“Menang kalah dalam lomba adalah hal biasa. Yang terpenting makna dari acara ini yaitu, hidup sehat dengan berolah raga karena sehat itu mahal,”singkat Walikota Airin. (fid)

Advertisement

 

Populer