Connect with us

Loker

Lowongan Kerja JNE Express Tangerang Teknisi Listrik & Teknisi Mesin September 2021

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Tangerang 2021

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertisement

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Advertisement

Saat ini JNE Express yang berlokasi di Tangerang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Teknisi Listrik & Teknisi Mesin yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Teknisi Listrik & Teknisi Mesin

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Tenaga Listrik/Instalasi Listrik dan Teknik Permesinan
  2. Minimal 4 tahun pengalaman sebagai teknisi listrik atau teknisi mesin di warehouse/pabrik
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan memiliki motivasi kerja yang kuat
  4. Bersedia bekerja shift
  5. Bersedia ditempatkan di Tangerang (Area Bandara Soekarno-Hatta)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja JNE Express Tangerang September 2021 melalui email berikut:

[email protected]
Subjek: Teknisi Listrik/Teknisi Mesin (spasi) Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

(Lokernesia)

Advertisement

Populer