Connect with us

Tangerang Selatan

Madrasah di Kota Tangsel Siap Terapkan PTM Terbatas

Madrasah di Kota Tangsel Siap Terapkan PTM

 Setelah melakukan proses verifikasi ke seluruh madrasah di Kota Tangsel, pembelajaran Tatap Muka (PTM) Madrasah di Kota Tangsel dinyatakan telah siap dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, saat memantau verifikasi ke MI Nurul Falah, Kecamatan Setu Tangsel, bersama Satgas Covid-19 Tangsel, pengawas, dan pihak Puskesmas.

Kepala Kantor menjelaskan terdapat lebih dari 100 madrasah negeri dan swasta di Tangsel, dengan jumlah siswa mencapai 13 ribu orang dari jenjang Ibtidaiyah sampai Aliyah.

Advertisement

“Alhamdulillah, setelah dilakukan verifikasi, madrasah di kota Tangsel, mulai dari RA sampai MA siap menggelar PTM terbatas mulai hari Senin (14/09/2021) mendatang. Kesiapan ditunjukkan dengan kelengkapan sarana prasana protokol kesehatan,” terangnya.

Untuk belajar tatap muka ini, lanjutnya, diterapkan pembatasan jumlah siswa selama berada di dalam kelas secara bergiliran.

“Jadi walaupun tatap muka, tetap bisa berjarak. Misalnya biasanya satu kelas 24 orang, kini dikurangi menjadi 12 orang, dan selebihnya tetap mengikuti pembelajaran secara daring,” tutupnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer