Malam Tasyakuran Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Masjid Al-I’tishom Berlangsung Khidmat

By on Jumat, 17 Agustus 2018

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie menghadiri malam tasyakuran peringatan HUT RI ke-73 di Masjid Al-I’tishom, Puspemkot Tangsel pada Kamis, 16 Agustus 2018.

Malam tasyakuran juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Sekda Tangsel Muhamad, Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel Bima Suprayoga, Kepala BPN, Wakapolres Tangsel, Plt. Ketua MUI Tangsel, Kepala OPD, Camat serta tamu undangan.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, malam tasyakuran adalah wujud rasa syukur masyarakat Tangsel atas kemerdekaan RI.

“Semoga kita sebagai masyarakat Tangsel menjadi orang yang dapat mensyukuri nikmat kemerdekaan ini dengan bekerja keras untuk kemajuan Bangsa Indonesia,” ujar Airin.

Untuk itu, Walikota berharap dengan perjuangan kemerdekaan oleh pejuang yang gugur di medan perang bisa mengingatkan masyarakat saat ini untuk selalu bersyukur. “Kemerdekaan aruslah diisi dengan hal-hal positif untuk pembangunan Indonesia yang leih maju,” ujarnya.

Malam tasyakuran peringatan HUT RI ke 73 tingkat Kota Tangsel ini juga diisi dengan dzikir, tahlil, dan doa untuk para pahlawan yang telah wafat berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia, serta pemberian bingkisan uang dan sembako kepada para Legiun Veteran Tangsel.

Ceramah Agama disampaikan oleh KH. Suhendi, dan acara ditutup dengan doa oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak. (dt/fid)