Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

By: Rabu, 14 Oktober 2020

Tokoh PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tb Bayu Mudani menyatakan dukungannya secara tegas kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

Bayu bertemu dan berdialog dengan sejumlah veteran di Kota Tangsel. Mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel itu menyatakan dengan tegas jika dirinya mendukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

Di sela-sela obrolan, para veteran itu menanyakan sikap politik Bayu di Pilkada Tangsel. “Mbah-mbah ini (veteran) bertanya, terus nak Bayu sekarang kemana (dukungan politik), saya jawab dukung Ben-Pilar,” katanya.

Bayu mengatakan, dalam obrolan itu ia bersama para veteran bernostalgia saat pembentukan Kota Tangsel. “Kemudian saya teringat 03, saya tidak memaksa mbah-mbah untuk memilih, itu hak pribadi masing-masing,” ujarnya.

“Tinggal pilih, ada banteng ditunggangi Garuda, ada PSI, PKS, golongan karya, kalau saya anak kolong anak lango dan eyang pejuang tentara, saya dukung 03,” imbuhnya.

Menurutnya, Benyamin Davnie merupakan anak dari pejuang tentara. Kata dia, darah pejuang mengalir pada jiwa Benyamin. “Sehingga, saya rasa ini patut didukung,” ucapnya. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *