Connect with us

Bisnis

Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Mustika Ratu

Mustika Ratu

Mustika Ratu, pionir brand kecantikan di Tanah Air, secara resmi menunjuk Mawar Eva de Jongh sebagai Brand Ambassador (BM) Brightening Bengkoang Series dalam acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta, pada Minggu (21/5).

Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita, mengungkapkan Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif.

Sebagai aktris dan entertainer muda, Mawar merupakan sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai dengan nilai-nilai untuk Brightening Bengkoang Series.

Advertisement

“Bersama Mawar de Jongh, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit Seketika Cerah & Glowing dan Seketika Jadi Amazing #InstaBrightGlow,” tambah Reza Dien.

Formula baru dan bahan-bahan aktif pada rangkaian Brightening Bengkoang Series seperti vitamin A, C, dan E dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Menurut Acting Head New Product Development Mustika Ratu, Ninda Hutami, bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series sudah diseleksi berdasarkan hasil riset konsumen yang sudah dilakukan sejak lama dalam menggali kebutuhan dan keinginan wanita masa kini untuk skincare mereka.

“Yang membedakan dengan sebelumnya adalah selain tampil dengan kemasan lebih fresh, kandungannya pun lebih disempurnakan mengikuti kebutuhan pasar Indonesia,” timpal Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi Mustika Ratu, Kusuma Ida Anjani.

Advertisement

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series memiliki kandungan New Active Ingredients seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract yang diformulasikan dengan Hero Ingredients, yaitu Bengkoang, Licorice Extract dan Vitamin C sehingga dapat 8x lebih kuat mencerahkan kulit.

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit yang terdiri dari 2in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer.

“Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series,” kata Mawar De Jongh.

(rls/MC)

Advertisement

Populer