Connect with us

Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaporkan telah ditemukan mayat bayi dengan umur diperkirakan 5 (lima) bulan dalam kandungan/prematur lengkap dengan ari-ari. Kondisi mayat bayi sudah mulai mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Mayat bayi ditemukan pada hari Minggu, (27/10/2019)sekira pukul 10.30 WIB di Lahan milik Kampus PKN STAN Rt. 004/02 Kelurahan Jurangmangu Timur Kecamatan Pondok Aren.

Keterangan dari saksi yang berinisial AS, dirinya menerangkan sewaktu mencari burung di sekitar lokasi, kemudian melihat ada beberapa kucing yang mengendus kantong plastik warna hitam yang teronggok di lahan milik Kampus PKN STAN yang sebagian dipergunakan untuk penampungan sampah, kemudian saksi memeriksa dan membuka Plastik, ternyata berisi janin merah yg sudah mulai membusuk, kemudian saksi memberitahukan security Kampus PKN STAN yang selanjutnya meneruskan ke Polsek Pondok Aren.

Diduga mayat bayi yang lahir sebelum waktunya diperkirakan sengaja dibuang oleh pelaku melalui Gang H. Sarmili yang dilempar ke dalam melewati tembok berlin setinggi kurang lebih 3 meter.

Advertisement

Kemudian Pawas IPTU Bakti S Butar Butar dan Piket Fungsi mendatangi TKP. Mencari keterangan Saksi dan Barang Bukti. Mayat selanjutnya di Kirim ke RSUD Tangerang untuk penyidikan selanjutnya. (FID)

Populer